CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
 photo LeelouBlogsfreeiconsfacebook_zps8d4a4ce8.png photo LeelouBlogsfreeiconsTwitter_zpsacfda772.png photo LeelouBlogsfreeiconsgoogleplus_zps5e011453.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zpsf7a3032a.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps1ee3a2e3.png

Kamis, 13 Desember 2012

Waktu Ulang Tahunnya GHEA

Seminggu sebelum ulang tahunnya ghea, aku,ami,alma,intan,tita,asda,ais,nirma udah punya rencana kalo mau ngerjain ghea. Nah critanya, waktu ulang tahunnya ghea, ibunya ghea marahin gheanya sampe gheanya nangis abis-abisan.
Hari jum'at, sehari hari H nya, aku dkk buat roti dirumahnya alma. Kita semua ternyata bakat jadi tukang gorengan masterchef. Sebelumnya aku sama ami berusaha nyari nomer ibunya ghea, akhirnya ketemu jg. Udah tau nomer ibunya ghea, aku dkk telpon ibunya ghea "kalo waktu ulang tahunnya ghea, ghea dimarahin habis-habisan"
Nah hari H nya nih, ghea bingung waktu itu mau pulang sama sapa. Eh ternyata ada tita, mumpung tita nya bawa motor. Dan ghea udah nyampe rumah. Aku,ami,alma,intan,asda,ais,nirma langsung naik angkot sambil bawa kue ulang tahun + balon. Waktu diangkot, ibunya ghea sms "kalo gheanya engga nangis". Kita semua bingung. Udah nyampe lapangan mataram, kita semua diliatin anak SMA, masyaallah malunya bukan main. Dari lapangan mataram kita jalan kaki sampe gama permai dan itu pun jauh + panas. Tapi gimana lagi ini buat kejutan nya ghea. Udah nyampe pos kampling, kita semua nyalain lilinnya, dan habis itu mati semua gara-gara ada angin. 
Nah udah mau nyampe rumahnya ghea ni, ada yg kepikiran kalo pake tepung,telur,air,sirup,air comberan. Kita belom bawa air gotnya, ternyata disitu ada air got, dan yg ngambil air got itu adalah ami,asda,nirma. 
Waktu dirumahnya ghea, yusril sama tita ngerjain ghea dulu sampe ghea nangis. Nah gheanya udah nangis baru kita semua beri kejutannya. Ada yg meletuskan balonnya, terus ada yg nyanyi selamat ulang tahun, ada yg guyur pake air,sirup,air got, terus tepung, telur. Dan itu ghea sempet nangis. Seru deh pokoknya.
Berikut foto nya :
Waktu ngambil air got
Kue nya GHEA! 14OLD
Ini GHEA
Happy Birthday GHEA!
KWUK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar